Entri Populer

Senin, 02 Mei 2011

jual ayam gundul / ayam saigon

 
ini adalah ayam gundul betina kami yang kami dapat dari persilangan ayam jawa super (betina) dengan ayam saigon (jantan). Hasil dari persilangan tersebut 80 persen fisik mirip pejantannya namun warna bulunya mirip betina(coklat tua).

6 komentar:

  1. klw kirim ke palu sulawesi tengah biayanya brp?

    BalasHapus
  2. maaf kami msh blum bisa melakukan pengiriman ke sulawesi karena jasa yang kami pakai (Herona) blum melayani rute sulawesi.

    BalasHapus
  3. ke sulawesi selatan belum yah?

    BalasHapus
  4. Boss berapa duit ayamnya kl k bksi bisa antar gak

    BalasHapus
  5. Apakah kamu sudah mengetahui Cara Deposit Sabung Ayam S128 Pakai Linkaja ? Aplikasi Linkaja merupakan aplikasi terbaru dompet digital masa kini yang tengah booming dan merupakan keluaran resmi milik BUMN dalam bisnis sektor finansial yang menggunakan teknologi canggih.

    BUMN meresmikan Aplikasi Linkaja yang sangat canggih ini sama seperti Aplikasi Dompet Digital lainnya seperti OVO, Gopay atau DANA. Aplikasi ini hadir dengan tujuan memberikan layanan yang dapat memudahkan masyarakat indonesia dalam bertransaksi uang dengan mudah dan juga aman.

    Banyak kegunaan Aplikasi Linkaja antara lain adalah dapat digunakan untuk Daftar dan Deposit Sabung Ayam S128, Khususnya disitus Linkaja88 yang menyediakan Tayangan Sabung Ayam Live setiap hari, Untuk kamu yang ingin ikutan bisa langsung melakukan pendaftaran. Klik Link : https://www.linkaja88.com/daftar/

    #s128 #sabungayam #deposits128 #linkaja

    BalasHapus
  6. Ayam walik blorok brpa bos yg betina

    BalasHapus